Memahami Piramida Makanan Sebagai Panduan Makan Sehat Anda

Konsumsi aktif melalui pelaksanaan makanan kesehatan dan aktivitas fisik, penting yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan kesehatan Anda. Tidak ada daftar makanan tunggal yang dapat memberikan berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Food Guide adalah untuk panduan Anda untuk pilihan makanan kesehatan, Anda dapat menentukan bagian yang sesuai.


Ini adalah salah satu nutrisi, dengan diet jangka panjang membentuk semacam sehat dan ukuran makan di piramida.Mengatur, untuk menghasilkan piring makan dapat digunakan untuk merencanakan diet sehat Anda di samping itu, panduan makanan piramida lebih penting daripada memperhatikan makanan di makan hanya sekali saja. Jika Anda mendapatkan nutrisi dengan baik perlu, Anda akan dapat menjaga kesehatan Anda, juga, dalam rangka mencapai berat badan ideal.

Empat tingkat atau setiap tingkat adalah untuk memberikan beberapa jenis makanan ada bagian dari Panduan Food. Hal ini tidak mungkin untuk menggantikan toko makanan dari kelompok lain dari satu set makanan ini. Sejak daripada jenis makanan lain tidak lebih penting ada dari jenis makanan, Anda tidak perlu semua hal dalam rangka memenuhi makanan sehari-hari. Di sini dengan cara yang sama seperti yang Food Guide tingkat, merupakan bagian dari masing-masing kelompok makanan, ukuran yang perlu Anda ketahui:

level 1

Beberapa jenis dan pan makanan yang berasal dari biji-bijian (grain) yang terletak pada tingkat utama dari piramida, serial, beras, terdiri dari harian secara luas sebagian besar konsumsi, seperti pasta. Dalam jenis makanan, dianjurkan porsi harian bagian dan 6-11. Salah satu slice atau beras 1/3 cangkir roti: Beberapa layanan yang setara.

level 2

Hal ini, yang dibutuhkan tubuh untuk mendapatkan asupan vitamin dan mineral, dan serat terdiri dari makanan yang berasal dari tanaman dan buah-buahan dan sayuran. Pada kelompok buah, satu buah, Anda bisa mengkonsumsi buah berukuran sedang, jus buah 3/4 cangkir atau 2-4 hari porsi, yang setara dengan 1/4 cangkir buah kering ,. Untuk sayuran, dianjurkan 3-5 bagian porsi. 1 dari sayuran, wortel tersebut, adalah brokoli sama, selada, bayam, 1 cangkir sayuran mentah, seperti sayuran yang dimasak atau 3/4 cangkir 1/2 cangkir jus sayuran.

level 3

Di tingkat ketiga dari piramida, susu tersebut, yogurt, keju, daging, ayam, telah dibangun ikan, telur, dalam dua kelompok makanan yang masuk utama dari hewan seperti kacang-kacangan. Makanan jenis ini pada tingkat ini, protein untuk tubuh Anda, kalsium penting untuk besi dan seng.

Untuk tujuan jenis makanan pada tingkat ini, kami sarankan 2-3 porsi setiap hari. 1 cangkir susu atau 1,5 ons keju olahan: layanan susu, seperti untuk setara berikut 1 diet.

Salah satu daging, daging sapi, ayam, ikan, daging, setara dengan 3 ons jenis lain. Selain daging, Anda dapat mengganti makanan pada tingkat ini. kacang polong kalengan, 1 telur, bisa diganti dengan 1 kacang ons dan selai kacang 2 sendok makan 3/4 cup 1/2 cup dan daging.

Sebuah cara sederhana untuk mengukur bagian dari daging bagi perempuan dari dek dan kelapa ukuran yang sama dengan daging kartu tiga ons.

level 4

Terletak di bagian atas atau akhir piramida kecil, terdiri dari lemak, minyak dan gula. Ini termasuk rasa manis saus salad, krim, mentega, margarin, gula, permen, minuman ringan dan makanan penutup.
Makanan jenis ini pada tingkat ini, karena mengandung sejumlah kecil kalori dan nutrisi, harus dibatasi untuk digunakan. Makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi dan garam, tidak hanya kesehatan, tetapi tidak baik untuk minyak. Jika Anda konsumsi berlebihan, tekanan darah tinggi, diabetes, dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti penyakit jantung dan stroke.

Salah satu lemak, minyak 1 sendok teh, setara dengan mayones atau saus salad 1 sendok makan atau satu iris daging ,. 1 donat yang normal atau setara dengan 1 sendok teh gula atau madu manakan manis untuk beberapa, untuk sementara waktu.

Makanan piramida, di atas, pilih jenis Anda makanan, Anda dapat mengontrol jumlah asupan yang sesuai untuk setiap tingkat. Selain itu, nutrisi Anda konsultasi untuk diet yang terbaik untuk Anda.