Tidak Takut Lagi Terkena Sinar Matahari Dengan Tabir Surya

Penggunaan tabir surya sangat penting bagi kesehatan kulit Anda. Selain untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, juga matahari, kita dapat mengurangi munculnya keriput untuk mengurangi risiko bintik-bintik coklat kanker kulit. Karena penggunaan tabir surya akan sangat sangat dianjurkan ketika melaksanakan kegiatan di luar ruangan, kulit terlindung dari paparan sinar matahari dan ultraviolet (UV). Namun, jangan gunakan tabir surya secara tidak sengaja. Berikut adalah cara untuk memilih pelindung yang tepat matahari.

Termasuk SPF 24
Tingkat SPF (sun protection factor) adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan ketika memilih tabir surya. Jumlah kandungan SPF SPF lotion, perlindungan tabir surya mempengaruhi jumlah tanpa sengatan matahari. Perbedaannya, bagaimanapun, mencapai nilai SPF yang tinggi, kecil. Disarankan bahwa Anda memilih tabir surya SPF 24 atau lebih. SPF 24 tabir surya melindungi kulit dari radiasi UV hingga 97 persen. Di sisi lain, SPF 50 filter 98 persen, dan SPF 100 menyaring 99% dari sinar matahari. Apa yang melindungi kulit dari matahari lotion SPF 100% tidak memiliki. Bagaimana solusi dari 24 atau kurang SPF? Mereka tidak mampu melindungi kulit dari risiko penuaan dini dan kanker, dan dapat digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari satu.
Kemampuan untuk memblokir sinar UVA dan UVB
Melindungi kulit dari paparan UVB dan UVA, silakan pilih tabir surya. Kebanyakan tabir surya yang mengandung UVB melindungi sebagai pemicu sengatan matahari dan kanker kulit. Namun, kedua tabir surya tidak akan dapat melindungi kulit dari sinar UVA.

Dengan cara avobenzone ini, octocryclene, zat seperti ecamsul atau seng oksida, dan dukungan, dan Anda akan dapat melindungi kulit dari paparan radiasi UV yang efektif.

Pilih solusi.
Berbagai tabir surya di pasar. Anda dapat memilih ini jika perlu untuk menyemprot lotion, krim, gel, salep, formulir.

Namun, dianjurkan lotion tabir surya semprot dalam bentuk yang lebih. Semprot tabir surya sulit dan mudah digunakan, tetapi untuk mencapai semua bagian kulit dengan baik. Selain itu, Anda juga untuk menghindari menghirup semprot saat menggunakan tabir surya, Anda harus lebih berhati-hati.

Silakan gunakan lotion dan Paula Handonana
Selain untuk menjaga kulit lembab, dan juga termasuk SPF lotion dan dapat menjadi pilihan untuk melindungi kulit dari kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Lotion diperdagangkan di pasar adalah berbagai sedikit. Sebagai kemampuan untuk menjadi lotion pelembab putih cerah dan warna kulit, dan ada.
Misalnya, dalam lotion pemutih dan pemutihan handbody, kami, kami menyarankan Anda menghindari kulit yang mengandung larutan merkuri dilusi dari efek samping berbahaya. Selain itu, sebelum menggunakan kosmetik air yang mengandung hydroquinone whitening, dan kita berbicara dengan dokter kulit. Aku seperti review Munir jalan asam, termasuk arbutin dan vitamin B3, Anda dapat memilih whitening lotion dengan bahan-bahan alami. Misalnya, pemutih lotion mengandung vitamin B3, Anda dapat mencerahkan penggunaan warna kulit normal. Nah, baik untuk mempertahankan perlindungan kulit dari paparan sinar matahari, dan kami akan merekomendasikan menerapkan tabir surya saat kadang-kadang menggunakan luar untuk solusi ruang pemutih.

pakaian lengan panjang untuk melindungi kulit, menggunakan topi lebar, kacamata hitam menampilkan menyeimbangkan penggunaan tabir surya. Selain itu, Anda harus menghindari paparan UV kuat, meskipun cuaca, tampaknya berawan di kisaran 22:00 02 jam, 00 menit waktu. Ulangi setiap kali untuk mendapatkan perlindungan terbaik dalam penggunaan tabir surya. Sinar matahari merangsang produksi di balik manfaat vitamin D, yang memiliki keuntungan dari kesehatan tubuh, dan ada kemungkinan kerusakan sel-sel di bawah sinar matahari yang berlebihan sebenarnya lapisan kulit.